Mbahu Rekso

Ruang Terbuka Hijau Semakin Nyaman Dengan Kursi Taman

1 minute, 6 seconds Read

Toko Slawiraya

Ruang terbuka hijau ( RTH ) yang ada di beberapa desa di , misalnya yang ada di Lebaksiu, telah menjelma menjadi magnet baru bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar.

Ruang terbuka milik Pemdes Kambangan yang terletak tak jauh dari gerbang desa, dengan kerindangan pohon disekitar area, menjadi tempat yang nyaman untuk melepas penat,

Baca Juga : https://toko.slawiraya.com/nomor-pokok-wajib-pajak-berstatus-non-efektif/?v=7a54d12121cd

Rimbunnya pepohonan disekitar ruang terbuka hijau ini, menghadirkan cuaca sejuk, membuat semakin betah untuk sekedar nongkrong menikmati sajian kopi dari pedagang disekitarnya.

RTH Desa Kambangan
RTH

Dari pantauan media ini, selain Pemerintah , Pemerintah Desa Wangandawa Talang, juga telah merampungkan pembangunan RTH.

Tak mau ketinggalan, Pemerinntah , Margasari , juga telah merampungkan RTH yang digadang gadang menjadi Ikon Bagi Pemdes Kalisalak.

Pada RTH yang merupakan landmark Kalisalak diberi label Mbahu Ngerekso, berada di Lapangan Sepakbola Kalisalak,terdapat beberapa krsi , yang semakin menambah estetika.

Baca Juga : https://toko.slawiraya.com/sepatu-produk-olahan-industri-manufaktur-kebanggaan-indonesia/?v=7a54d12121cd

Kursi taman menjadi tambahan yang indah untuk mempercantik ruang terbuka hijau. Keberadaannya menambahkan sentuhan estetika dan kenyamanan bagi pengunjung taman.

Pilihan kursi yang nyaman dan tahan lama akan membuat pengalaman berada di taman menjadi lebih menyenangkan.

Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut Kursi Taman, bisa dilihat disini. ( *** ) 

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

X